Thursday, December 8, 2016

Tanaman Paling Mematikan di Dunia

Dalam Indonesia direferensikan sebagai Flower Asia. tanaman hias dengan bunga merah muda mengkilap sering digunakan untuk desain lansekap. Semua bagian yang berbahaya. toksin dapat menyebabkan muntah, diare, masalah sistem saraf pusat dan serangan jantung.

Dieffenbachia, jika tidak disebut sebagai dedaunan bahagia adalah tanaman menarik populer yang biasa ditanam di kebun. Getah daun dieffenbachia dan batang mengandung kalsium oksalat yang dapat menyebabkan gatal-gatal atau perampasan bibir dan lidah. Dalam kondisi yang jarang terjadi, kejang dapat menyebabkan shock dan mengganggu daerah pernapasan, menyebabkan kematian. Lebih disukai, tanaman jauh ini dari anak-anak dan hewan peliharaan, karena mereka rentan terhadap bahaya tanaman ini.


Saat ini, acokanthera digunakan dalam dunia medis, namun pada jaman dulu, suku-suku di Afrika menggunakan getah beracun dari ramuan untuk grease akhir panah mereka. Jika mungkin tertelan, racun acokanthera dapat membunuh orang dewasa dalam waktu kurang dari satu kecil. Berries harum dan manis, sehingga menarik perhatian anak-anak.

Dari gambar di atas, Anda bisa tahu di mana tanaman ini mendapatkan namanya. Hal ini mudah dikenali karena bentuknya sangat cara hidroponik dengan botol bekas unik dengan warna putih krem ??dengan titik hitam di tengah-tengah buah berry. Meskipun tanaman ini terlihat indah dengan daun lebar mereka, seluruh tanaman sangat beracun, terutama bagi manusia.

Titik hitam di tengah-tengah buah putih ini adalah titik yang menandakan tempat dengan konsentrasi maksimum racun. Selain karena anak kecil yang sangat unik seperti ini biasanya mempertimbangkan tanaman Doll Eye dan ada berbagai kasus akan keracunan terkait untuk itu. Gejala keracunan akan berakhir dengan bahaya jantung yang diikuti dengan kematian.

Lakukan tertipu dari nama malaikat tanaman ini kecuali jika Anda benar-benar ingin mendengarkan malaikat terompet siap untuk menjemput Anda. Malaikat Trumpet Tanaman mendapatkan mereka berasal dari kondisinya yang mirip dengan terompet bawah. Termasuk konsentrasi tinggi skopolamin diketahui berbahaya dapat menyebabkan halusinasi parah dan dapat menyebabkan hilangnya nyawa.

No comments:

Post a Comment